Kamis, 25 Agustus 2016

Tentang Inyong dan Blog Ini. . . .

Saya menulis karena saya ingin, bukan untuk mengejar apa-apa. Menulis apa yang saya temui dan saya alami sebagai sekedar halaman-halaman yang mungkin bisa saya kenang sendiri dan mungkin bisa bermanfaat untuk orang yang membaca, semoga. Mengalir seperti air tapi tak akan mengikuti arus yang ada itulah gambaran isi dari blog ini.
Tentang Nyong sendiri, perkenalkan nama saya Adhy Giri, ya panggil saja Adhy. sudah pasti saya adalah seorang ngapak sejati, berasal dari Gombong . . . .eh bukan ding soalnya dari Gombong tempat saya masih ke selatan sejauh 18 KM yah dekat-dekat Pantai Karangbolong dan Suwuk gitu . . . .tapi anggap saja dari Gombong, Kebumen . . . .😀
Blog Singgahngopi adalah blog kesekian saya setalah beberapa blog sebelumnya terbengkalai dan hilang,wkwkwk . . . . tapi anggaplah ini adalah blog kedua saya, setelah blog pertama saya L2Super yang berada di sini. Blog pertama saya lebih terfokus pada dunia otomotif roda dua dan pernak-perniknya. Sementara di Singgahngopi ini akan mengambil filosopi dari sebuah warung kopi, apapun yang menyenangkan untuk diobrolkan maka akan kita obrolkan. apapun yang menyenangkan untuk ditertawakan ya akan kita tertawakan. bersama-sama tanpa ada sekat.
Setiap berkunjung ke blog-blog yang sudah besar saya selalu ingin mengikuti para bloger yang dengan bebas menuangkan apa yang ada dalam pikiran masing-masing, ulasan-ulasan yang ringan, menggelitik, atau terkadang menyentil membuat saya menjadi begitu tertarik untuk mencoba seperti mereka,inspirator. . .

Mohon bantuannya. . .dan selamat datang di Singgahngopi, mari mampir ngopi . . . . Brot
maturnuwun. . . .

Tidak ada komentar: